Home » » Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudara

Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudara



bentuk  payudara wanita
Payudara indah adalah dambaan setiap wanita, bagi pria pun payudara memiliki daya tarik tersendiri. Itulah mengapa pria bukan saja senang memandang payudara lawan jenisnya tetapi juga menyukai kegiatan menyentuh atau memijat payudara tersebut. Payudara tidak saja menjadi daya tarik wanita, akan tetapi juga dapat menunjukkan karakter dari wanita pemiliknya. Studi kasus yang meneliti karakter manusia berdasarkan bentuk payudara, mengelompokkan menjadi 10 bentuk payudara yang dapat mewakili sifat wanita pada umumnya. 

 

1. Payudara besar : 
Wanita dengan bentuk payudara besar adalah tipe yang menyukai kebebasan dan kemandirian. Wanita berdada besar adalah tipe orang yang hangat, ramah dan terbuka, itulah yang membuat mereka mudah memulai hubungan dengan pria. Wanita tipe ini memiliki falsafah “hidup ini singkat”. Mereka memiliki pemikiran yang luas, rendah hati dan baik hati selain itu wanita tipe ini juga mudah memaafkan orang lain yang melakukan kesalahan padanya. Wanita ini mengidolakan pria yang bertanggung jawab dan bercita-cita untuk menikah dengan pria yang menghormati kebebasan dan menyukai gaya hidup aktif.

2. 
Payudara montok : 
Wanita dengan payudara montok tidak menyukai ikatan serius, bahkan terkadang ia tidak peduli perasaan orang lain. Akan tetapi kalau sudah masuk dalam pernikahan dan kehidupan seksual biasanya ia akan terbeban untuk merawat keluarganya termasuk memenuhi kebutuhan keluarga.
Saat emosi wanita tipe ini akan meledak-ledak, walaupun dari luar tampak seperti orang baik. Wanita ini menyukai pria berbadan macho dan penurut.

3. 
Payudara datar : 
Wanita berdada rata ini sangat menghargai kebebasan. Walaupun sering mengalami pertentangan dengan diri sendiri maupun orang lain, namun mereka dengan mudah mampu menyelesaikan permasalahan tersebut. Wanita tipe ini biasanya berbakat dalam bidang seni seperti dekorasi interior, kerajinan tangan dan juga memasak. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah yang penyabar dan tidak banyak bicara, karena wanita ini lebih suka banyak bicara dan sedikit bekerja. Walaupun keras wanita payudara rata penuh kehangatan, cinta dan bisa dipercaya.


4. Payudara turun : 
Pemilik payudara tipe ini sangat sensitif. Bilamana pria yang dicintainya tidak menanggapi perhatian yang diberikan melalui isyarat tertentu maka ia akan merasa dikhianati dan kehilangan kepercayaan pada cintanya. Wanita tipe ini juga sangat polos dan tidak berpengalaman. Walaupun kesadarannya akan seks muncul terlambat, namun akan mengalami kemajuan begitu masuk dalam pernikahan. Karena sifatnya yang alami dan baik hari maka wanita ini sering menjadi pencerah dalam rumah tangga. Pria pilihannya adalah pria yang berani dan teguh dalam pendirian.


5. Payudara kerucut : 
Wanita tipe payudara kerucut menyukai olahraga, membaca literatur maupun seni. Demi menambah pengalaman ia sangat menyukai petualangan. Wanita tipe ini mempunyai sifat alami yang egois dan bebas melakukan apa saja, oleh sebab itu ia membutuhkan pria yang mau mengerti akan dirinya. Kata gagal juga tidak ada dalam kamus wanita berdada kerucut ini.

6. 
Payudara aerolae lebar : 
Wanita dengan daerah aerolae (daerah berwarna hitam di seputar puting) lebar, umumnya bersifat maskulin atau tomboy. Sifat tomboy ini akan menghilang begitu umur mereka memasuki paruhbaya, dimana dia akan rela berdandan feminim. Wanita tipe ini tidak menyukai kekangan atau tekanan dari orang lain. Mereka sangat sulit diminta rendah hati, karena harga diri dan gengsinya yang tinggi. Pria yang cocok untuk tipe wanita ini adalah mereka yang mau berada disisinya baik dalam keadaan susah maupun senang.

7. 
Payudara melebar : 
Wanita dengan payudara melebar adalah tipe wanita periang, mandiri dan cepat bila diminta menolong orang lain. Sayangnya tipe ini suka membual, mudah marah dan membesar-besarkan masalah. Wanita tipe ini hemat dan jujur ketika berurusan dengan hal yang menguras emosi. Wanita ini juga kerap merasa bosan bila harus selalu berada disamping pasangannya oleh sebab itu mereka suka menunjukkan kemandiriannya. Pria yang lahir sebagai anak pertama dalam keluarga tidak cocok untuk wanita tipe ini, karena pria anak pertama umumnya suka mengatur. Tipe wanita ini juga merasa pernikahan bukanlah hal yang menyenangkan.
8. Payudara naik keatas : 
Wanita dengan payudara keatas sangat mudah diatur, setia pada pasangan serta menyukai orang yang berbicara to the point. Wanita ini sekali jatuh cinta biasanya akan sangat setia pada pasangan, bahkan ia rela bila diminta menjadi ibu rumah tangga dan merawat anak-anak dirumah. Pria dengan rasa humor tinggi dan berkepribadian terbuka merupakan pria ideal bagi tipe ini. Dalam memilih pasangan wanita tipe ini juga akan menilai dari latar belakang keluarga daripada harta.

 
9.  
Payudara bentuk bel : 
Wanita dengan bentuk payudara menyerupai bel  adalah tipe orang jujur dan suka berpikir praktis. Bila dalam keadaan marah mereka berusaha berbicara dan bertempur dengan diri sendiri, ini yang membuat mereka sering terlihat histeris walaupun dengan masalah sepele.  Mereka mempunyai 
Kelemahan pelupa dan tidak rajin dalam bekerja. Namun daya tarik wanita tipe ini misterius dan mampu membahagiakan pria yang menjadi pilihannya.

10. Payudara kecil:
Wanita tipe payudara kecil adalam tipe orang yang sulit menolak permintaan orang lain, memiliki sifat terbuka, sabar dan mampu memahami orang lain. Wanita tipe ini dikenal sebagai wanita yang baik hati dan suka menolong, juga suka mencampuri urusan orang lain. Wanita tipe ini sangat ingin menjadi ibu yang baik dan bijak bagi anak-anaknya. Pria yang cocok untuk tipe ini adalah pria yang telah memiliki penghasilan tetap, karena wanita ini tidak tahan menghadapi stress berkepanjangan.



Sob jangan anggap artikel ini dengan pikiran negatif , karena ini ilmu bagi cowok" yang ingin mengetahui sifat pasangan nya masing-masing . Terimakasih 

Jangan Lupa untuk Like dan Share Dibawah. Makasih Sekali Lagi

0 komentar:

Posting Komentar