Home » » Free Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013

Free Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013


Masih semangat kawan menjelang puasa hari kedua ini?? kali ini Eneng Fridha akan share game pc yang sangat menegangkan jika sang zombie sudah mulai mendekat dan tidak terkendalikan yaitu Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013 . Game ini merupakan sebuah permainan yang mempertemukan antar tanaman dan sekelompok zombie, zaombie akan dihalangi sebuah tanaman agar si zombie tidak bisa masuk kerumah, disinilah yang sangat menarik dengan melawan zombie dan harus mengalahkannya.



Jika sobat ingin memainkan game Plants VS Zombie sangat mudah Mendapatkannya di blog ini hanya diFree Download Plants VS Zombie Terbaru 2013, ini adalah versi terbarunya 2013 yang sobat bisa nikamati kapan saja dan offline jadi sesuka hati untuk memainkannya. Yups,,, langsung saja yang belum tau game ini bisa langsung download Free Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013 jangan sampai ketinggalan untuk segera mungkin memilikinya Free Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013 dengan link dibawah ini:


Link Download



Spesifikasi Minimun Plant VS Zombie

OS : Windows XP/Vista/7
Processor: 1.2+GHz
Memory (RAM): 512+MB
Free Hard Drive Space: 65+MB
DirectX Version: 8 or later
Sound: DirectX-compatible
Video: DirectX-compatible; 128+MB
Color Quality: 16-bit or 32-bit color mode (256 colors may not work)
Controls: Keyboard and mouse

Sekian dulu sobat, Free Plants VS Zombie Full Version Terbaru 2013 selamat menikmati game yang sangat menegangkan dan mari lawan zombie menyeramkan sampai habis sehabis-habisnyaaa DEMI TUHAAAAAANNN seru banget ..

0 komentar:

Posting Komentar