Home » , , » Cara Memperbesar Payudara Wanita dengan Makanan

Cara Memperbesar Payudara Wanita dengan Makanan


Payudara Indah yang berisi menjadi dambaan banyak wanita. Selain menjadi lebih percaya diri, penampilan lebih menarik. Untuk membesarkan payudara tidak perlu menggunakan krim atau memakai silikon, hanya dengan makanan payudarapun bisa menjadi berisi.

Proses pembesaran payudara ini memerlukan peran hormon esterogen. Berikut empat jenis makanan yang berperan penting dalam membantu produksi hormon esterogen.

1. Produk kedelai
Tempe, tahu dan susu kacang merupakan produk olahan kedelai yang umum dijumpai. Produk kedelai ini diketahui dapat meningkatkan kadar hormon estrogen di dalam tubuh. Hormon inipun dapat merangsang pertumbuhan payudara, sehingga ukurannya menjadi lebih besar.

2. Rempah-rempah
Masakan Indonesia memang terkenal dengan penggunaan rempah-rempah. Seperti jahe, cengkeh, kunyit dan lada. Tiga jenis rempah ini ternyata dapat membantu merangsang hormon estrogen, yang secara alami dapat menambah ukuran payudara wanita.

3. Flax seeds
Bijian ini dapat membantu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria. Selain itu kandungan asam lemak esensial dalam flaxseeds juga berperan dalam meningkatkan kadar estrogen pada wanita. Hormon ini diketahui dapat membantu memperbesar payudara.

4. Buah-buahan
Hampir semua jenis buah mengandung serat pangan yang alami. Sumber zat gizi ini tak hanya memenuhi kebutuhan serat harian, tapi juga dapat menyeimbangkan kadar estrogen di dalam tubuh. Dengan begitu pertumbuhan payudarapun bisa lebih sempurna.

2 komentar:

  1. Kalau Pakai Tangan Pria Bisa gak ya ?? penjelasannya dong eneng Fridha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja ,, tapi belum aku posting jadi sabar aja ya , emang buat apa sih .. parktekin ya ?? ish , hhehe makasih dah kunjungan

      Hapus